Goupdate, Tilamuta – Bank SulutGo kembali membuat terobosan baru dalam hal pelayanan pembayaran air atau PDAM dengan memudahkan masyarakat untuk membayar tagihan PDAM melalui via aplikasi sms Banking sulutGo, ATM dan bisa dibayar langsung ke Bank SulutGo.
Mereyke kamaru selaku Kepala Cabang Bank SulutGo Tilamuta ditemui di ruang kerjanya Selasa (27/10/2020) mengungkapkan bahwa pelayanan tentang eletronifikasi penerimaan pembayaran Rekening air, sudah lama dilakukan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui PDAM bersama BankSulutgo yakni sekitar tahun 2019 kemarin di manado , namun baru kali ini di sosialisasikan kembali kepada masyarakat sehingga kedepan masyarakat yang ingin membayar tagihan PDAM bisa langsung membayarnya melalui SMS Banking Sulutgo, bisa lewat ATM dan bisa langsung membayar ke teller bank SulutGo.
Pelayanan ini langsung direspon positif oleh masyarakat Boalemo, salah satu warga yang ditemui wartawan Goupdate, Didin Adjami mengatakan dengan adanya pelayanan ini dirinya sudah dimudahkan karena membayar tagihan sudah tidak lagi harus ke kantor PDAM yang jauh dari rumah dan sekarang sudah bisa dilakukan dari rumah melalui aplikasi sms Banking, apalagi saat ini masih Pandemi Covid-19.
Saat ini Bank Sulutgo memiliki produk produk layanan berbasis digital,dimana hal ini merupakan satu upaya pengembangan bisnis yang bakal mendukung kemajuan daerah di Provinsi Sulut dan Gorontalo.